Selasa, 11 Oktober 2011

Obat kencing nanah herbal


Anda mencari obat kencing nanah Ampuh yang 5-7 hari bisa sembuh?



Mungkin anda sedang mencari obat kencing nanah yang ampuh? Silahkan berkunjung ke http://www.obatsipilis.info/ dijamin jossss.... !!! dan nggak perlu malu kedokter.



Sebuah bakteri baru penyakit kelamin kencing nanah telah menjadi kebal dari antibiotik, demikian menurut hasil penelitian internasional.

Analisis dari bakteri yang menyebabkan kencing nanah menunjukkan adanya varian baru yang sangat cepat untuk mutasi. Para ilmuwan dari Laboratorium Acuan Swedia memperingatkan bahwa infeksi penyakit itu bisa menjadi ancaman kesehatan masyarakat all over the world.

Obat-obatan baru untuk menunda penyebaran infeksi penyakit itu diperlukan. Kasus pertama kencing nanah yang kebal antibiotik ditemukan di Jepang.

Dengan menganalisis jenis bakteri kencing nanah yang kebal antibiotik, yang disebut H041, para periset mengindentifikasi bahwa mutasi genetik telah menyebabkan jenis yang baru sangat kebal terhadap semua antibiotik jenis cephalosporin. Cephalosporin digunakan untuk mengobati banyak jenis infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Antibiotik ini sangat mirip dengan penisilin.

Health-related pro Magnus Unemo dari Laboratorium Penelitian untuk Pathogenic Neisseria di Swedia mengatakan temuan itu mengkhawatirkan namun sudah diperkirakan.

"Sejak antibiotik menjadi pengobatan standar bagi gonorea pada tahun 1940an, bakteri ini sudah menunjukkan kemampuan luar biasa untuk mengembangkan mekanisme kekebalan terhadap semua obat yang dipakai untuk mengendalikannya, centimeter kata Health-related pro Unemo. "Masih terlalu awal untuk menilai apakah jenis bakteri baru itu sudah menyebar, biasanya kekebalan yang baru pada bakteri bisa menyebar dengan cepat kecuali jika obat atau system perawatan baru yang efektif dikembangkan. centimeter

Rebecca Findlay, dari Asosiasi Keluarga Berencana, menyebutnya sebagai pertanda yang mengkhawatirkan.

"Pencegahan menjadi lebih penting karena kita tahu bahwa antibiotik tidak selalu bisa menyembuhkannya. Penyakit kencing nanah bisa mengenai orang dari segala usia serta semua orang harus memperhatikan kesehatan seksual mereka, centimeter kata Findlay.

Health-related pro Donald Livermore, direktur laboratorium yang memantau kekebalan terhadap antibiotik di Badan Perlindungan Kesehatan Inggris, mengatakan "Percobaan terbaru di laboratorium menunjukkan bahwa bakteri itu menjadi kurang peka terhadap cephalosporin, serta beberapa dilaporkan gagal. Ini berarti kita harus mengubah jenis cephalosporin yang digunakan serta menambah dosisnya. centimeter
Obat kencing nanah manjur
"Ada kekhawatiran gonorre akan menjadi jauh lebih sulit untuk disembuhkan dalam lima tahun mendatang, within. katanya.

Kencing nanah adalah salah satu penyakit yang ditularkan lewat hubungan seksual paling umum di seluruh dunia. Penderita merasa perih ketika kencing serta kadang-kadang mengeluarkan cairan seperti nanah.

Namun sekitar 50% wanita serta sekitar dua sampai 5% pria yang mengidap kencing nanah tidak menunjukkan tanda-tanda. Jika tidak diobati penyakit kencing nanah bisa menyebabkan komplikasi kesehatan yang tidak bisa disembuhkan pada pria maupun wanita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar